1 Warga Tewas Diduga Ditembak Polisi, Massa Blokade Jalan Lintas Sarolangun-Jambi

1 Warga Tewas Diduga Ditembak Polisi, Massa Blokade Jalan Lintas Sarolangun-Jambi
May 29 2020
Kenneth Ross

loading…

SAROLANGUN – Ratusan masyarakat Desa Karmen, Kecamatan Pauh, Kabupaten Sarolangun, Jambi memblokade jalan Lin Sarolangun- Jambi . Jalan bekas dan kayu dibakar awak di badan jalan untuk menjelma barikade mulai Jumat malam (29/5/2020) sekira pukul 22. 00 WIB.

Kemarahan warga sehingga melakukan blokade jalan dipicu karena salah seorang warga Desa Karmen Zainubi (40) diduga tewas ditembak oknum petugas dari Polsek Pauh. (Baca: Sesudah Wali Kota Tidore Positif Corona, Istrinya juga Tertular COVID-19)

Peristiwa penembakan terjadi di panti korban yang berlokasi di RT 05 Desa Karmen, Kabupaten Sarolangun, Jambi. Menurut informasi korban dengan terlibat kasus penggelapan pada saat ingin ditangkap melakukan perlawanan terhadap petugas dan akhirnya Polisi melakukan penembakan.

Setelah pandangan korban tewas tertembak polisi pihak keluarga dengan masyarakat yang lainnya mengamuk dan melakukan blokade ulama lintas yang menghubungkan Kabupaten Sarolangun dengan Kota Jambi.

Baca Juga:

Akibat blokade jalan dengan dilakukan warga mengakibatkan arus lalu lintas lumpuh total. Puluhan organ truk maupun mobil pribadi berakhir di sekitar lokasi. Antrean lama kendaraanpun terjadi di Desa Karmen, Kecamatan Pauh, Kabupaten Sarolangun, Jambi.

Hingga berita tersebut diturunkan MNC Media belum memiliki konfirmasi resmi atas insiden penembakan dan pemblokadeaan jalan tersebut.

(sms)