5 Idol K-pop yang Paling Kala Terlibat Skandal Kencan

5 Idol K-pop yang Paling Kala Terlibat Skandal Kencan
Nov 19 2020
Kenneth Ross

JAKARTA awut-awutan Idola k-pop terus berjuang melawan kasus, terutama yang berkencan. Pasalnya, perbantahan semacam ini dapat membuat ataupun menghancurkan reputasi mereka. Namun, di setiap tahun, penggemar menerima berita tentang idola yang berkencan, menikah, ataupun putus. Bahkan, beberapa idola menjadi sorotan publik karena skandal kencan mereka.

(Baca selalu: Kenakan Seragam Sekolah, Minhyun NU’EST Belajar Bahasa Gaul)

Berikut adalah lima idola dengan paling sering terlibat dalam skandal kencan seperti dilansir Koreaboo , Kamis (19/11).

1. G-Dragon

Baca Juga:

5 Idol K-pop yang Paling Sering Terlibat Skandal Kencan

Ketika Wonder Girls memulai debutnya, G-Dragon berkolaborasi dengan Sohee dan keduanya dirumorkan pacaran sejak 2008, bersandarkan spekulasi penggemar atas pakaian dan aksesori yang ditemukan kesamaan jarang mereka. Baik Sohee maupun G-Dragon tidak pernah menanggapi skandal janji mereka. Pada 2010, G-Dragon kecan dengan model Jepang, Kiko Mizuhara. Pada banyak kesempatan, keduanya tampak bersama dan terlihat seperti kencan.

Dari lokasi di Korea, Jepang, Thailand, dan Paris, mereka terlihat berpelukan dan menunjukkan kasih sayang di depan ijmal. Keduanya membantah kabar ini dengan mengatakan hanya berteman. Pada 2015, G-Dragon dirumorkan kencan dengan Taeyeon Girls Generation. Berita yang berputar menyebutkan, G-Dragon dan Taeyeon jatuh cinta satu sama lain sebab Taeyeon mengingatkan G-Dragon tentang mabuk pertamanya. Kedua agensi mereka membantah kecurigaan tersebut dan menyatakan tidak benar. Pada 2016, G-Dragon terlibat skandal dengan model dan aktris Jepang, Nana Komatsu.

Baik YG Entertainment maupun G-Dragon tidak berbahasa tentang skandal ini. Awal 2017, G-Dragon terlibat skandal kencan dengan Sulli mantan anggota f (x). Rumor ini muncul setelah Sulli putus dengan mantan pacarnya semasa tiga tahun, Choiza. YG Entertainment dengan cepat menghentikan skandal itu. Pada Oktober 2017, G-Dragon berkasih-kasihan dengan Jooyeon dan pada 1 Januari 2018, Dispatch merilis data keduanya berpacaran karena menghabiskan tiga hari di Pulau Jeju beriringan.