8 Drama Korea Terbaru Tayang September 2021, dari Mabuk Anak Kaya Sombong hingga Jaksa Korup Amnesia

8-drama-korea-terbaru-tayang-september-2021-dari-cinta-anak-kaya-sombong-hingga-jaksa-korup-amnesia-1
Aug 31 2021
Kenneth Ross

Drama Korea romantis Dali and Cooky Prince akan mengisi tayangan pada Viu pada September 2021. Foto/KBS

JAKARTA semrawut Drama Korea pada September 2021 akan diisi oleh beragam genre dan sejarah, dari kaum crazy rich korean , jaksa korup yang amnesia, hingga kisah cinta perut manusia dengan keterampilan bertolak belakang.

Berikut kurang pelaku Korea terbaru yang wajib kamu tunggu dan tonton saat nantinya ditayangkan di berbagai stasiun televisi dan layanan streaming .

1. LOST

Drama romantis tersebut dibintangi Jeon Do-yeon & Ryu Jun-yeol, sebagai ghost writer berusia 40 tarikh dan pria 27 tahun. Mereka bertemu saat keduanya sama-sama khawatir tidak mampu membuat apa pun yang bisa dibanggakan dalam hidupnya.

Pelaku ini akan menjadi debut sutradara Hur Jin-ho pada layar kaca. Sebelumnya tempat dikenal sebagai master pada film-film melodrama seperti “Christmas in August” dan One Fine Spring Day”. “Lost” akan tayang mulai 4 September di JTBC dan iQiyi.

dua. HIGH CLASS

“High Class” mengikuti jejak “The Penthouse” dan “Mine” yang mengarang tentang kehidupan kalangan untuk Korea, terutama para perempuannya. Bintang film “Parasite” Cho Yeo-jeong akan berperan sebagai mantan pengacara yang kematian segalanya setelah dia dijebak sebagai pembunuh suaminya. “High Class” akan tayang di tvN dan iQiyi berangkat 6 September.