Aduh! Deontay Wilder Berlumuran Darah, Tyson Fury Di-KO Covid-19

aduh-deontay-wilder-berlumuran-darah-tyson-fury-di-ko-covid-19-1
Jul 10 2021
Kenneth Ross

Deontay Wilder berlumuran darah dan Tyson Fury di-KO Covid-19 membuat jadwal trilogi dua raksasa Kelas Berat itu menjadi berantakan. Wilder berlumuran darah saat melakukan sesi latihan 16 ronde, sedangkan Fury di-KO Covid-19 massal masa berlatih di gym.

Baca Juga: McGregor Dibekuk Poirer, Next, Nate Diaz Atau Jake Paul Musuhnya

The Bronze Bomber memamerkan ladam tinjunya berlumuran darah zaman ia mengumbar celotehan sparring 16 ronde sebelum melayani Tyson Fury . Petinju asal Alabama, Amerika Konsorsium berlatih keras hingga berdarah-darah demi balas dendam setelah dikalahkan oleh Fury di dalam pertandingan ulang mereka tahun lalu.

& tampaknya dia berlatih hingga lembur dengan melakukan 4 ronde sparring tambahan sebagai persiapan untuk pertarungan triloginya dengan Fury. “16 ronde. Apa yang dipahami tidak harus dijelaskan. ” Tulis Wilder dalam unggahannya dalam media sosial.

Baca Juga:

Di benteng Gypsy King, sang pendekar bertahan Kelas Berat WBC justru di-KO virus Corona (Covid-19). Ironinya, Fury terpapar secara massal setelah asisten pelatih dan petinju yang lain juga positif Covid-19.

Menyuarakan Juga: Terungkap! Alasan Manny Pacquiao Terima Tantangan Errol Spence Jr

Dua kejadian berbeda, pertama positifnya Fury terpapar Covid-19 membuat jadwal trilogi itu yang direncanakan 24 Juli mendatang menjadi berantakan.

’’Kami tetap memantau status kesehatan Tyson dan timnya dan status acara tersebut tidak berubah hingga saat ini, ’’ Demikian pernyataan Top Rank mengabarkan Fury positif Covid-19.