Alamak! Mike Tyson Makan Telinga Jones: Lebih Enak dari Holyfield

Alamak! Mike Tyson Makan Telinga Jones: Lebih Enak dari Holyfield
Nov 27 2020
Kenneth Ross

LOS ANGELES awut-awutan Mike Tysonmemakan telinga kanan Roy Jones Jr dan bercanda agaknya lebih enak daripada Evander Holyfield. Iron Mike memberikan bukti lain bahwa kebiasaan lama sulit gaib saat dia merayakan Thanksgiving pra pertarungan comeback hari Sabtu tersebut.

Untungnya, alih-alih menyelipkan daging lawannya dengan giginya, Saat ini Orang Paling Buruk di Planet ini menikmati sepotong daun kuping musuhnya dengan gaya kue. Lagak tersebut dilakukan 23 tahun setelah dia menyebabkan kontroversi di semesta dunia ketika dia didiskualifikasi karena Tyson menggigit telinga Evander Holyfield dalam perlawanan ulang dendam mereka untuk menggelar kelas berat.

Tyson, 54, menggunakan sarung tangan untuk melawan sesama legenda Roy Jones Jr dalam pertandingan ekshibisi yang betul dinanti-nantikan yang sudah melampaui pembelian bayar-per-tayang yang sangat besar. Tempat memutuskan untuk menaikkan taruhan sebelum comeback dengan membagikan sekejap anjing peliharaannya yang menyelipkan kue yang dirancang untuk menghadapi lawannya.

Sekarang dia telah menindaklanjutinya dengan mereferensikan momen ternama dengan Holyfield dalam video segar berjudul ‘Thanksgiving with the Tyson’s’ yang diukir oleh veteran tersebut kue Jones Jr untuk anak-anaknya. Mempersembahkan kue untuk anak-anaknya, Tyson mengatakan itu adalah ‘kalkun’ pra menyatakan: “Saya suka telinga. Agaknya jauh lebih enak daripada Evander, Roy rasanya sangat enak. ”

Baca Juga:

Baca Selalu: Mike Tyson vs Roy Jones: Juri Tetapkan Pemenang dari Jarak Jauh

Berbicara sebelumnya kepada Fox News mengenai insiden Holyfield, dia mengakui kemarahannya membuatnya ingin ‘membunuh’ Real Deal.

Tyson berkata: “Saya menggigitnya karena saya mau membunuhnya. “Saya benar-benar marah karena kepala saya dibenturkan dan segalanya. ”

”Saya benar-benar kehilangan kesadaran selama pertarungan. Itu mendatangkan saya keluar dari rencana laga saya dan segalanya. ”

Apakah kita tahu sesuatu yang ganas hari ini atau tidak ketika dua bekas juara dunia, dengan usia gabungan 105 tahun, bertanding satu lawan satu di LA. Kita lihat bagaimana akhir pertarungan nanti.