Apa Kabar Kasus Video Syur Mendekati Gisel?

Apa Kabar Kasus Video Syur Mendekati Gisel?
Dec 05 2020
Kenneth Ross

JAKARTA – Kasus video syur mendekati artis Gisella Anastasia masih bersambung. Lalu, bagaimana perkembangan kasus dengan menghebohkan tersebut?

Saat itu, penyidik Polda Metro Jaya telah merampungkan berkas kasus penyebaran video syur dengan tersangka PP serta MM. “Untuk berkas PP dan MM sudah tahap satu, pantas menunggu hasil JPU (Jaksa Penggugat Umum), apakah sudah bisa diterima atau belum? ” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus, belum periode ini.

Berkasnya telah diserahkan ke Kejaksaan untuk diteliti lebih lanjut terkait kelengkapannya. (Baca juga: Kondisi Prihatin, Gisel Pasti Eksis dengan Gisella’s Skin Care)

Adapun penyelidikan terhadap pemeran perempuan dan pria pada video tidak senonoh itu, petugas hingga kini masih melakukan cara identifikasi. “Kami masih mencari cakap siapa sih dua orang itu, itu yang kita tunggu, ” katanya.

Baca Juga:

Untuk mengetahui dua pemeran tersebut, polisi masih menantikan hasil telitian dari saksi pandai forensik.

Menurut Yusri, pihaknya juga masih bakal menilik satu saksi yang belum bisa hadir. Kemudian, polisi terus mendalami lebih lanjut dan mengejar pemberi tahu video pertama mirip artis itu. (Baca juga: Polisi Tunggu Hasil Analisa Forensik Wajah Terkait Pemeran Wanita Video Mesum Mirip Gisel)

Di tempat terisolasi, Gisel yang baru saja meninggalkan ulang tahun yang ke-30 di Senin (16/11/2020) mengaku sangat terhambat psikologisnya dan secara tidak langsung berdampak pada otaknya yang menjadi ketakutan ketika berpapasan dengan karakter lain.

“Eneg yaa kadang-kadang melihat tatapan orang itu merasakan enggak tahu mikir apa gitu cuma itu lebih ke penggagas saya sendiri yang sudah wajib dikontrol segera karena gak akan baik juga kalau dibiarkan sejenis saja karena sebenarnya kan enggak salah apa-apa, psikologi saja ngerasa takut di judge orang-orang, ” ungkap Gisel.