Asyiik, 1. 000 Penonton Boleh Minum Bir sambil Nonton Joshua vs Pulev

Asyiik, 1
Dec 10 2020
Kenneth Ross

LONDON – Asyiiik, 1. 000 penonton boleh minum bir sambil menonton duel Anthony Joshua vs Kubrat Pulev. Ini jelas kabar bahagia buat 1. 000 penonton dengan diizinkan minum bir saat menyaksikan pertarungan Joshua vs Pulev dengan memperebutkan gelar Kelas Berat WBA, IBF, WBO, IBO di Wembley Arena, Sabtu lusa.

Namun, para penonton yang mujur menyaksikan langsung di Wembley Kawasan sambil minum bir tetap kudu mengikuti protokol kesehatan. Promotor tinju Eddie Hearn mengungkapkan bahwa para-para penggemar telah mendapat lampu hijau untuk kembali minum.

Dia berkata: ’’Ya, hendak ada sistem satu arah pada lokasi. Anda tidak akan bisa minum bir Anda berdiri di sekitar, Anda akan mengambil minuman Anda dan kembali ke wadah duduk Anda, ’’jelas Hearn. ’’Juga akan ada, di area perhotelan, makanan sebelum pertarungan dan lalu Anda pergi ke tempat bersandar Anda untuk bertarung. Minum barang apa pun akan dilakukan di kedudukan Anda. ’’

Baca Juga: Lihatlah Michael Jordan Kirim Snack di Lapangan Golf Pakai Drone

Baca Selalu:

Anthony Joshua, 31, check in ke hotel pertarungan kemarin pagi sebelum bertemu tes Covid-19 dan karantina 24 jam sambil menunggu hasilnya. Tempat berkata: “Saya suka, itu hendak sangat dekat. Itu bagus buat para penggemar, ’’ujarnya. “Ini adalah kesempatan istimewa untuk menyaksikan perlombaan kejuaraan kelas berat di jarang 1. 000 orang ketika lazimnya akan ada puluhan ribu orang. ”

Ini kali pertama Joshua kembali bertarung sesudah setahun absen karena pandemi Covid-19. Tahun lalu, kemarin, bintang posisi berat Inggris itu bangkit saat meraih kemenangan dalam pertandingan ulang atas Andy Ruiz Jr.

Baca Serupa: Kesal Diremehkan, Pulev: Aku Gagalkan Pertarungan Fury vs Joshua

Itu terjadi enam kamar setelah dia dijatuhkan empat kali dan dihentikan dalam duel hebat pada Juni 2019. Kekalahan perdana yang menyakitkan itu – serta keraguan atas dagu dan gaya tahannya – tidak dibatalkan oleh misi balas dendam. Jadi balik ke performa terbaiknya yang menjemput sangat dibutuhkan ketika dia bertemu Kubrat Pulev yang cerdik di Wembley Arena pada hari Sabtu.

Joshua mengakui bahwa dia telah menganjurkan kebebasan kepada David Adeleye, Fabio Wardley dan Hosea Stewart buat menyerangnya dalam sparring di Sheffield. Joshua menunjukkan transformasi tubuhnya dan kecepatan tangan selama latihan.