Banyak Warga AS Tidak Suka dengan Langkah Biden Atasi Krisis Perbatasan dan Senjata

banyak-warga-as-tidak-senang-dengan-langkah-biden-atasi-krisis-perbatasan-dan-senjata-1
Apr 04 2021
Kenneth Ross

WASHINGTON – Sebuah survei mengungkapkan bahwa Presiden Amerika Konsorsium (AS) Joe Biden sedang berjuang untuk mendapatkan persetujuan warga Amerika dalam hal menangani lonjakan migran di perbatasan AS-Meksiko & penanganannya terhadap kekerasan senjata. Jajak pendapat itu dikerjakan ABC News yang bekerjasama dengan Ipsos.

Patuh survei itu, ketika pinggiran selatan di AS berhubungan dengan lonjakan bersejarah di dalam penyeberangan migran, 57 obat jerih orang Amerika mengungkapkan bahwa mereka tidak setuju dengan cara pemerintah saat tersebut menangani situasi tersebut.

Baca: Kremlin Sebut Rusia Tengah Pelajari Undangan KTT Iklim dari Biden buat Putin

Suara setuju dan menunjang kebijakan perbatasan Biden biasa datang dari para pendukung Partai Demokrat. Meski 33 persen responden yang diidentifikasi sebagai Demokrat mengatakan mereka tidak setuju.

Baca Pula:

Beberapa besar pendukung Partrai Republik, yakni 89 persen tak setuju, sementara 54 tip responden independen ingin tahu perubahan. Mayoritas orang Amerika, yakni 54 persen serupa melihat situasi ini sebagai “krisis”, kata-kata yang sering diabaikan oleh pejabat Gedung Putih.

Biden telah menghadapi pengawasan yang meningkat atas penyeberangan di perbatasan, terutama ketika melekat anak di bawah sempurna tanpa pendamping, banyak sejak mereka dilaporkan ditahan dalam fasilitas yang kewalahan kaum hari setelah mandat federal 72 jam.

Baca: Bersitegang dengan Rusia, Biden Tawarkan Dukungan kepada Ukraina

Dia mendapat nilai tinggi buat penanganannya terhadap pandemi Covid-19 dan distribusi vaksin, namun dia juga gagal dalam bidang kekerasan senjata, pada mana mayoritas juga melihat Gedung Putih kurang.