Bentrokan Dahsyat Saul Canelo Alvarez vs Callum Smith Penutup 2020

Bentrokan Dahsyat Saul Canelo Alvarez vs Callum Smith Penutup 2020
Dec 15 2020
Kenneth Ross

Saul Canelo Alvarez dan Callum Smith akan menjalani pertarungan seru memperebutkan tiga gelar Kelas Menengah super akhir pekan ini. Presiden WBC Mauricio Sulaiman menjamin duel Canelo vs Smith akan menjadi gong ring tinju 2020.

’’Canelo dan Callum akan memberikan dunia penutupan yang luar biasa dari tahun yang sulit & akan membuat penggemar dari segenap dunia merayakan dengan banyak hiburan dan kesenangan, ’’kata Sulaiman.

Baca Pula: Freddie Roach: Tyson Fury Fauna Buas KO Anthony Joshua

Di sisi lain promotor Eddie Hearn mengungkapkan pertarungan Canelo vs Callum menjadi duel yang mau menentukan siapa petinju terbaik Bagian Menengah super. ’’Saya senang kalau pemenang pertarungan ini akan dinobatkan sebagai juara Dunia WBC secara berat 76, 2Kg, ’’ujarnya.

Baca Juga:

Canelo adalah petarung utama di planet ini dan Callum Smith adalah Super-Kelas Menengah cetakan satu di planet ini. “Jadi, sudah sepantasnya pemenang dengan besar mengenakan sabuk hijau dan aurum pada 19 Desember. ”

Baca Pula: Hidung Patah Berdarah, eh, Mackenzie Menang Dibohongi Pelatih

Hearn mengonfirmasi mahkota WBC – yang hilang dari David Benavidez pada Agustus kepala sekarang akan diperebutkan. Canelo, yang masih memiliki gelar ‘Waralaba’ WBC di kelas menengah, sebenarnya didapuk untuk melawan Avni Yildrim untuk perebutan tali kelas menengah istimewa.

Keduanya bahkan tidak pernah membuka negosiasi karena bintang Meksiko berusia 30 tahun itu membongkar-bongkar pertarungan yang lebih besar. Smith yang tak terkalahkan sebelumnya dinobatkan sebagai penantang wajib sabuk Benavidez setelah memegang tali ‘Diamond’ WBC.