Diduga Persaingan Bisnis, Rumah Adam di Medan Dilempar Molotov

diduga-persaingan-bisnis-rumah-pria-di-medan-dilempar-molotov-2
May 20 2021
Kenneth Ross

ZONA Aksi teror kembali terjadi di Kota Medan , kali ini menimpa Sori Muda Siregar (43). Rumahnya di Jalan Platinum 3, Kelurahan Titipapan, Kecamatan Medan Deli, Kota Kawasan diteror dengan dilempar bom Molotov.

Pelakuna dua orang pemuda yang mengendarai sepeda motor pukul 04. 00 WIB pagi. Aksi kedua pria tersebut pun terekam kamera cctv, kedua terlihat berhenti di depan rumah korban dan satu diantaranya turun membakar molotov dan melemparkannya ke halaman rumah korban.

Baca juga: Viral, Gambar Mesum Mirip Ratu Entok Resahkan Warga

Peristiwa pelemparan bom molotov diduga dilakukan oleh seorang pemuda pesaing bisnis dan kemudian menyuruh kedua karakter yang merupakan warga kira-kira tak jauh dari sendi korban.

Sori Muda Siregar mengatakan, lagak teror ini telah berlaku berulang kali, tak hanya merusak rumahnya, bahkan panti rekan kerjanya pun mengikuti diteror yang tak jauh dari lokasi pelemparan. “Ini sudah berkali-kali terjadi, ” katanya.

Baca Juga:

Baca juga: Kacau Video Bu Kepala Desa Cantik Asyik Telanjang Dipelukan Pria Mengerucut ke Dukuh Bulak

Kasus pelemparan bom molotov ini telah dilaporkan ke Polres Pelabuhan Belawan. Objek berharap aparat keamanan bisa menangkap otak pelaku serta pesuruhnya yang identitas dan keberadaannya telah diketahui. “Aksi teror ini membuat anak dan istri saya trauma, ” tuturnya.