Diisukan Ikut Lagi Turnamen Pramusim, Persija Berikan Klarifikasi

diisukan-ikut-lagi-turnamen-pramusim-persija-berikan-klarifikasi-1
May 22 2021
Kenneth Ross

JAKARTA – Persija Jakarta sukses menjuarai Piala Menpora 2021 yang merupakan kompetisi pemanasan Liga 1 2021. Sekarang, Macan Kemayoran diisukan akan mengikuti lagi pramusim. Rumor ini segera mendapat tanggapan dari manajemen.

Baca Juga: PSSI Siap Tampung Aspirasi Konsorsium Liga 1 Saat Kongres

Menurut pemberitaan yang keras terjadi di media sosial maupun media informasi yang lain, ada isu yang membicarakan Persija bakal turut serta dalam turnamen pramusim dengan akan diselenggarakan Nine Sport.

Terkait informasi itu, Direktur Persija, Ferry Paulus menyampaikan klarifikasi formal bahwa Persija sampai zaman ini belum pernah berkomunikasi dan tidak memiliki agenda untuk ikut serta pada turnamen pramusim seperti yang diberitakan.

“Persija menghormati segala bentuk keterbukaan informasi dan pemberitaan dalam media. Namun, yang perlu diluruskan bahwa tidak ada agenda untuk ikut beserta dalam turnamen pramusim dengan diselenggarakan Nine Sport serupa yang ramai diberitakan era ini, ” jelas Ferry, disitus resmi.

Baca Juga:

Baca Juga: Sambut Liga satu 2021, Pemain Persib Nantikan Latihan Bersama

“Sesuai secara agenda tim senior yang ada, saat ini Persija sedang melakukan persiapan latihan yang sudah dimulai dibanding tanggal 20 Mei serta fokus tim saat itu adalah untuk bagaimana membatalkan performa dan fisik para pemain sebelum mengarungi Bon 1, ” tutup Ferry.