Geger, Hendak Bersihkan Kebun Petani Karet Temukan Mayat Membusuk

geger-hendak-bersihkan-kebun-petani-karet-temukan-mayat-membusuk-1
Jun 26 2021
Kenneth Ross

BARITO MELAHIRKAN – Sesosok mayat laki-laki ditemukan membungkang di areal kebun longgar kelurahan melayu, Kecamatan Taweh Tengah, Kabupaten Barito Memajukan, Kalimantan Tengah, Sabtu (26/6/2021) petang.

Awak tanpa identitas ini tepat dievakuasi ke rumah rendah terdekat untuk divisum. Petugas pun sulit mengidentivikasi korban karena tidak ditemukan jati apapun ditubuhnya.

Saat ditemukan kondisinya hancur dan kepala sudah menjelma tengkorak. Korban diperkirakan sudah meninggal lebih dari seminggu karena sebagian tubuhnya mereput dan menghitam.

Kanit SPKT Polres Barito Utara Aiptu Heru Budiman mengatakan, penemuan mayat tersebut bermula saat warga bermaksud membersihkan kebun karet miliknya yang hampir 6 kamar tak di kunjunginya. Mengaji: Tangis Pecah di Deliserdang, Seorang Pria Tewas Meremang Darah Usai Dilempar Lantaran Mobil Misterius.

Baca Pula:

“Saat membersihkan rumput, warga tersebut mencium aroma busuk yang sangat keras. Setelah didekati, ternyata sesosok mayat laki-laki yang sudah membusuk, ” ujar Heru.

Heru membaca, saat ditemukan korban setengah telanjangg dan memakai celana warna hijau serta berkaos kaki. “Kita masih melayani identifikasi dan menunggu hasil visum rumah sakit, ” pungkasnya. Baca Juga: Klaten Gempar, Pemuda Tewas Meremang Darah Ditusuk OTK di Tengah Jalan.