Hetty Andika Perkasa Jenguk Bani Prajurit TNI AD Pascaoperasi Pengangkatan Tumor

hetty-andika-perkasa-jenguk-anak-prajurit-tni-ad-pascaoperasi-pengangkatan-tumor-1
Jun 27 2021
Kenneth Ross

JAKARTA berantakan Ketua Umum Persatuan Orang Tentara (Persit) Kartika Chandra Kirana Hetty Andika Bahadur menjenguk Nia Nurlisa, ananda prajurit TNI Serda Abdurahman Raharusun di RSPAD Gatot Soebroto pascaoperasi pengangkatan tumor di kepala sebelah kanan.

Istri Kepala Pekerja Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Andika Perkasa itu sengaja datang menjenguk dan mengantar kepulangan Nia sudah menjalani perawatan.

“Halo Nia, sudah siap pulang sayang. Wah cantik ya?, ” kata Hetty saat menjenguk Nia Nurlisa, demikian sebagaimana tayangan Youtube TNI AD, Minggu (27/6/2021).

Baca juga: Rencana Kopka Ade Tersenggat Tawon hingga Lumpuh saat Dikunjungi Hetty Andika Perkasa
Berdasarkan titah Kasad Jenderal TNI Andika Perkasa, Nia dan beserta keluarganya sementara waktu hendak tinggal di mess Kodam 14/Pattimura Cijantung, Jakarta Timur.

Menyuarakan Juga:

Kebijakan tersebut diambil karena mempertimbangkan kondisi kesehatan serta jarak tempat tinggal suku Serda Abdurahman Raharusun.

Dokter spesialis bedah saraf RSPAD Gatot Soebroto, Kolonel Ckm dr Andri Anugerah yang menangani penderita mengatakan, Nia mendapatkan tindakan operasi pengangkatan tumor dalam 15 April 2021. Usai menjalani operasi Nia langsung menjalani perawatan intensif buat proses pemulihan.

“Setelah hasil operasi muncul jenis tumornya ditindaklanjuti secara rencana kemoterapi bagian hemato-onkologi anak, ” katanya.

Baca juga: Hetty Andika Video Call Beri Temperamen Iis Riani Usai Operasi Fistula Ani
Dia menyebutkan Nia telah satu kali melaksanakan kemoterapi dengan respons dengan tergolong baik. Rencananya tiga minggu ke depan kegiatan yang sama kembali dilakukan untuk kemoterapi kedua.

Sementara itu, ayah Nia Nurlisa, Serda Abdurahman Raharusun mengaku senang dan suka karena putrinya mendapat perhatian langsung dari Kasad Jenderal TNI Andika Perkasa.

Selain itu, selama di RSPAD Gatot Soebroto, Nia juga mendapat pengobatan dan pelayanan yang unggul dari tim medis sendi sakit tersebut.