Identitas Pelaku Penganiayaan dan Pembunuhan Ibu Pemilik Warung Kopi di Bogor Terungkap

identitas-pelaku-penganiayaan-dan-pembunuhan-ibu-pemilik-warung-kopi-di-bogor-terungkap-1
Jul 26 2021
Kenneth Ross

BOGOR – Identitas pelaku penganiayaan ibu pemilik warung kopi berinisial NU hingga meninggal dunia di Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor , sudah diketahui. Polisi langsung melakukan pengejaran terhadap pelaku.

“Masih pengejaran, saksi sekaligus korban menyatakan ada kekerasan. (Pelaku) sudah disebut oleh saksi masih dikejar,” kata Wakapolresta Bogor Kota Ferdy Irawan, Senin (26/7/2021).

Meskipun begitu, polisi belum bisa menyebutkan lebih rinci terkait pelaku maupun motif penganiayaan. Yang pasti, antara pelaku dan korban saling mengenal. “Iya mengenal,” jelas Ferdy. (Baca juga; Polres Bogor Infokan 4 Titik Pemeriksaan di Cibinong, Netizen Tanya Ganjil Genap di Kota Bogor )

Di samping itu, terkait luka yang dialami korban NU maupun anak perempuannya D yang selamat diduga akibat kekerasan benda tumpul oleh bambu atau kayu. “Kurang detail ya, yang jelas fatal karena meninggal dipukul bambu atau kayu,” tutupnya.

Baca Juga:

Seperti diketahui, ibu pemilik warung kopi berinisial NU di Jalan Abdullah Bin Nuh, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor meninggal dunia usai diduga menjadi korban kekerasan pada Jumat 23 Juli 2021. (Baca juga; Warung Kopi di Bekasi Dirampok, Pedagang Luka Parah Dibacok Celurit )

Tak hanya NU, anak perempuannya berinsial D juga ditemukan dalam kondisi penuh luka namun masih selamat. Saat ini, kasus tersebut masih dalam penyelidikan lebih lanjut oleh pihak Kepolisian.