Ikatan Cinta Amanda Manopo dan Arya Saloka Makin Kuat, Ternyata Tersebut Penyebabnya!

Ikatan Cinta Amanda Manopo dan Arya Saloka Makin Kuat, Ternyata Tersebut Penyebabnya!
Dec 14 2020
Kenneth Ross

JAKARTA – Kehadiran Arya Saloka dengan memerankan karakter Aldebaran serta Amanda Manopo sebagai Andin dalam sinetron Ikatan Cinta , sukses mengambil ganjil penonton Tanah Air. Chemistry dengan dibangun Amanda dan Arya tak hanya berhasil mendongkrak populartitas sinetronya tapi juga mengikat hati penonton.

Meski sebatas hanya di layar kaca, namun peran suami istri yang dimainkan Amanda serta Arya, tak heran jika tetap membuat baper (terbawa perasaan).

“Chemistry aja sih sungguh. Kan aku udah sering betul beradu peran dengan banyak pasangan. Kita sebagai pemain, harus jalanin chemistry antara lawan main. Yaudah aku sebagai Andin, dia sebagai Al sewajar aja sih berperannya. Sesuai kebutuhan karakter, ” cakap Amanda Manopo dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Senin (14/12).

Baca juga: Sambangi Lokasi Syuting, Billy Syahputra Kaget Melihat Camilan Amanda Manopo
“Dia pemain film. Aku juga pemeran, jadi yaudah kita sama silih tektokan. Kita tau di mana momen yang pas. Momen pada mana kita harus nambahin percakapan, nambahin ekspresi, ” lanjutnya.

Baca Juga:

Sementara itu, mengaku jarang diskusi dengan kekasih Billy Syahputra tersebut soal skenario yang akan itu perankan, diakui Arya, chemistry ia dan Amanda mengalir begitu selalu. Bagi Arya, Amanda merupakan bintang film yang hebat sehingga ia mampu dengan mudah memerankan karakter Aldebaran dan menghasilkan chemistry yang ideal.

“Menyatukan chemistry tuh, sebenernya gue nggak banyak ngobrol ya sama Amanda di babak. Di set itu, gue nggak pernah yang ‘Man, nanti kita scenenya mau diapain nih? ‘ Itu tuh nggak pernah. Udah cuman, ‘Oh skenario begini’. Langsung dikasih tau bloking aja, yaudah. Tinggal dimainin aja, nggak pernah janjian yang gimana-gimana gitu, ” jelas Arya Saloka.

“Ngalir aja. Kalau diluar set, ya ngobrol. Sama kaya pemeran lain. Ngobrol-ngobrol, bercanda-bercanda. Alhamdulillah jadi Amanda mainnya juga pakai mengecap. Gue juga mencoba untuk menggelar rasa gue sebagai Aldebaran untuk Andin. Jadi sosok Andin tersebut memang sangat baik dan membuka dirinya untuk Aldebaran. Jadi memang sangat-sangat membantu dan Amanda juga aktor yang sangat baik. Jadinya saya bisa berakting dengan baik juga, ” sambungnya.

Bagi suami artis Putri Anne ini, moral dan rasa yang diberikan, cantik oleh Amanda dan dirinya masa memerankan karakter masing-masing, adalah pokok kesuksesan akting mereka hingga melaksanakan penonton baper sampai kehidupan jelas. Padahal, keduanya hanyalah berakting secara profesional sebagai suami istri di sinetron Ikatan Cinta.