Kantongi Rp500 Juta dari Deddy Corbuzier, Ivan Gunawan Bakal Dirikan Masjid

kantongi-rp500-juta-dari-deddy-corbuzier-ivan-gunawan-akan-dirikan-masjid-1
Sep 11 2021
Kenneth Ross

JAKARTA berantakan Deddy Corbuzier beberapa zaman lalu pernah memberikan tantangan kepada Ivan Gunawan untuk menurunkan mengandung badan. Apabila sang fesyen desainer berhasil menuntaskannya, oleh sebab itu Deddy akan memberi uang sekoper berjumlah Rp500 juta.

Baca serupa: Mengherankan, Azriel Hermansyah Ternyata Kerap Di-bully El Rumi saat Masih SMA

Secara tekad yang sangat luhur, desainer yang biasa disapa Igun itu mampu memenuhi tantangan Deddy Corbuzier . Dia pun berhak membawa pulang hadiah uang yang dijanjikan.

Pada podcast Deddy Corbuzier beserta Igun yang diunggah Sabtu (11/09/2021), Igun berniat menggunakan uang tersebut untuk membikin masjid. Bahkan, dia bermaksud mensurvei lokasi pembangunan langgar.

“Jadi hari Minggu besok, gue mau ke Garut, lo doain gue, mau liat tanahnya, ” kata Igun.

Deddy pun tepat menjelaskan bahwa uang Rp500 juta yang dia berikan akan dipakai untuk membuat sebuah masjid oleh Igun. “Jadi uang ini akan digunakan untuk membangun masjid, ” ungkap Deddy melengkapi pernyataan Ivan.

Igun mengungkap, dirinya mau masjid yang nanti dibangun memiliki nama dengan persesuaian antara nama dia serta Deddy Corbuzier.

“Jadi masjid ini, gue pengin namanya perpaduan tanda kita master, ” sambung Ivan.

Deddy sendiri ternyata sudah memprediksikan bahwa Igun takkan mencantumkan uang pemberiannya kecuali untuk tujuan kebaikan. Salah utama sahabat Igun ini rupanya sudah mengetahui niat luhur Igun yang ingin membangun masjid sejak dulu.