Kemajuan Marquez seperti Perayaan Menggelar Juara MotoGP

kemenangan-marquez-seperti-perayaan-gelar-juara-motogp-1
Jun 22 2021
Kenneth Ross

ASSEN porakporanda Seluruh sirkus MotoGP sedang melakukan perjalanan ke Belanda untuk menjalani seri kesembilan MotoGP 2021 di Gelanggang Assen, Minggu (27/6/2021) malam WIB. Penggemar di Daerah Kincir Angin tentunya telah tak sabar menyaksikan kelakuan para pembalap menunjukkan atraksinya di lintasan pacuan kuda besi.

Marc Marquez adalah salah satu pembalap yang tengah mengundang atensi penggemar MotoGP di semesta dunia. Maklum saja, pembalap berjuluk The Baby Alien itu baru saja merebut kemenangan pertamanya pasca bolos setengah tahun lebih akibat mengalami cedera lengan kanan.

BACA SERUPA: Quartararo Penasaran Resep Lulus Marquez di Sirkuit Sachsenring

Manajer pribadi Marquez, Emilio Alzamora menggambarkan kemenangan pemilik bagian 93 dalam 11 balapan secara beruntun di Sirkuit Sachsenring, dirayakan seperti suatu gelar juara.

Baca Juga:

“Ini ialah hari yang sangat, sangat, sangat istimewa, untuk dapat melihat Marc lagi pada puncak podium. Ini selalu sangat penting baginya buat membuka perasaan itu di mana ia telah memenangkan balapan MotoGP. Kami merasa bangga melihat dia lulus di sirkuit ini, dengan tidak terlalu menuntut secara fisik, dia mampu memertahankan diri dengan sangat jalan, ” tutur Alzamora dikutip dari AS Sport, Selasa (22/6/2021).

MENGUCAPKAN JUGA: Sukses di MotoGP Jerman 2021, Marquez Belum Pikirkan GP Belanda

Ketika ditanya apakah dalam semua metode pemulihan yang sulit itu pernah dikhawatirkan bahwa hasil tidak akan pernah muncul, Alzamora dengan tegas menanggapi tidak. Dia menjelaskan seluruh orang yang berada pada dekat Marquez selalu yakin dengan potensi yang dimilikinya.

Lebih jauh, Alzamora menekankan bahwa saat ini yang terpenting merupakan proses pemulihan cedera Marquez berjalan sesuai rencana. Bagi Alzamora, hal yang memutar sulit adalah menjaga konsistensi dan fokus pada metode pemulihan agar mencapai 100%.

“Saya tidak mengatakan sesuatu yang istimewa kepadanya. Kami telah berpelukan. Sekilas kami silih memahami. Kami sudah silih kenal untuk waktu yang lama, ” pungkas Alzamora.