Kulak Mahal-Mahal Rp21 Juta, Kuda Aurel Hermansyah Ternyata Kekecilan

Apr 27 2021
Kenneth Ross

JAKARTA – Seserahan merupakan salah satu simbol bahwa seorang suami berharta memenuhi segala kebutuhan istrinya. Hal tersebut juga ditunjukkan oleh Atta Halilintar, dengan memberikan Aurel Hermansyah sejumlah kebutuhan seserahan dari besar hingga ujung kaki sebagai bentuk kesanggupannya memenuhi keinginan sang istri.

Belum lama ini Aurel yang telah menikah pada 3 April lalu tampak membuka isi seserahan yang diberikan sebab Atta. Dalam momen unboxing tersebut, terlihat sebuah kuda heels berwarna ungu berjenis stiletto yang diberikan oleh Atta untuknya. Bukan sepatu biasa, heels rancangan Amina Muaddi tersebut diketahui berbahan kulit dan memiliki ornamen bunga yang terbuat dari kristal. Sayang, sepatu setinggi 9, 5 sentimeter tersebut tak muat dikenakan sebab Aurel.

Baca Juga: Rizky Febian Minta Uang Jajan Rp100 Juta, Sule Emosi: Bener-Bener!

Dalam video tersebut, Aurel terlihat antusias mencoba kuda yang diberikan oleh Atta. Namun, sepatu tersebut tampak kekecilan saat ia kenakan.

“Wah.. Yah.. Kamu nggak niat ya ngasihnya? ” ucap Aurel saat mencoba sepatu tersebut.

Menyuarakan Juga:

“Bener size-nya. Ini beta ngikutin size kamu 38, 5. Jadi kalau misalnya salah ya bukan lupa aku, salah kaki kamu, ” kata Atta.

Tak muatnya sepatu yang memiliki harga USD1. 479 atau setara dengan Rp21, 4 juta itu lantas disayangkan oleh para-para netizen. Mereka berharap Aurel bisa menukar size sepatu tersebut.

“Ukurannya sdh betul 38, 5 tapi kakak g mencantumkan…. Rasa pengen di tuker ajaah, maka cantik bget warnanya.. jg model rupanya, ” tulis maryatigaluh04.

Baca Selalu: Aldi Taher Dibayar Dinar Candy Rp3, 5 Juta untuk Tampil di Podcast Deddy Corbuzier

“Yaa Allah… sayang bgt nggak muat, padahal bagus dan mahal…. harusnya agak besaran, ” tulis zahraa_yulia.

“Sayang banget klo ngak muat, mehong, semoga bs ditukar, ” tulis derinzanas.