Lapis Mobil Keluarga dengan Kehormatan Terjangkau, Kamu Cocok dengan Mana?

deretan-mobil-keluarga-dengan-harga-terjangkau-kamu-cocok-yang-mana-2
Jun 01 2021
Kenneth Ross

loading…

JAKARTA – Membeli mobil merupakan keinginan yang pada capai hampir semua kalangan. Pasalnya kendaraan roda empat ini dinilai kendaraan paling nyaman serta aman. Instrumen ini dapat membantu kunjungan Anda dari hujan maupun panas perkotaan.

Namun nyatanya saat itu, melirik harga kendaraan segar sekarang ini sudah sungguh-sungguh mahal. Sehingga sebagian karakter memutuskan untuk membeli mobil bekas karena harga yang relatif murah dan terjangkau. Bagi Anda yang era ini menginginkan mobil puak dengan budget terbatas.

BACA: Membuat Jantungan, Ini Alasan Kok Mobil Eropa Jarang Dipakai Harian

Berikut ini pilihan mobil second keluarga secara harga Rp100 Jutaan:

Baca Serupa:

1. Nissan Grand Livina 2005-2010

Mobil Nissan ini merupakan mobil yang cocok bagi Anda yang mengingkan mobil suku dengan harga relatif murah. Dibalik harga yang melimpah namun mobil ini tak murahan. Desain bodynya dengan panjang dengan konfigurasi bangku 3 baris dapat memuat sampai 7 penumpang loh.

Desain dan bentuk interiornya juga rapi dan solid. Instrumen yang dimiliki Nissan Grand Livina ini juga dinilai bertenaga. Ada varian pesawat 1. 500cc dan pula 1800cc berpengerak FWD (Front whell drive). Ada selalu berbagai tipe mulai dibanding SV, XV, Ultimate & HWS. Mobil ini dibendrol mulai dari Rp 60 juta-100 Juta.

2. Nissan Serena C24 Tahun 2005-2008

Masih seputar mobil Nissan, berikut ini ada Nissan Serena C24 tahun 2005-2008. Mobil ini mempunyai body yang bongsor serta panjang layaknya minubus. Memiliki kabin 3 baris yang lega dan luas, mobil ini sangat cocok sebagai mobil keluarga.

Pada zamanya mobil rakitan Jepang ini ialah mobil kelas premium. Tersedia berbagai tipe varian dengan bisa Anda pilih yaitu tipe CT dan HWS. Mobil ini dibekali mesin penggerak roda depan secara girbox matic 4 tabung dan tenaga 2. 000cc.

BACA JUGA: Instagram Pindah Lagoritma Setelah Banyak Membuang Konten Pro Palestina