Lupa Pesta Sabu 3 Pengedar Narkoba Ini Dibekuk

asyik-pesta-sabu-3-pengedar-narkoba-ini-dibekuk-1
Jul 03 2021
Kenneth Ross

TANAH DATAR – Tengah suka berpesta sabu tiga karakter pengedar narkoba di Kabupaten Tanah Datar, Sumatera Barat, Jefri Oktafianziz, Hanif serta Gilang ditangkap Tim Tarantula Satuan Narkoba Polres Tanah Datar, Sabtu (4/7/2021). 3 pengedar narkoba tersebut kesemuanya merupakan warga Lintau Buo, Kabupaten Tanah Datar, Sumatera Barat.

Mereka digerebek saat tengah berpesta nakorba di dalam kamar makin tersangka Jefri masih pada keadaan teler. Dalam penangkapan ini sejumlah barang data berupa 17 paketan sabu siap jual juga diamankan.

Menangkap: Kebelet Nyabu Berdua, Suami Ini Menjemput Istri Cantiknya Curi Ponsel Pedagang Seblak

Saat tersangka bakal di bawa petugas bagian keluarga histeris dan tak menyangka kalau para simpulan sudah cukup lama menekuni bisnis haram ini.
Ketiga tersangka ini sudah lama menjadi target operasi namun setiap akan digerebeg mereka selalu lolos dan cukup lihai menyembunyikan bahan bukti.

Baca Juga:

Daripada pengakuan Jefri selain menjelma pemakai juga menjadi pengedar dengan daerah peredaran di sekitar Lintau Buo dan sekitarnya. “Barang 17 paket sabu itu baru didapat dua hari lalu, ” kata Jefri.

Selain mengamankan bahan bukti berupa tujuh belas paket sabu juga disita timbangan digital, bong ataupun alat hisab sabu, handphone dan barang bukti yang lain.

Membaca: Janda Seksi Jualan Sabu, Ditangkap Saat Layani 2 Pasangan Kekasih Lakukan Perjamuan Terlarang
Kini tersangka masih melakukan pemeriksaan di Mapolres Negeri Datar Sumatera Barat untuk pengembangan lebih lanjut.