Mari! Ikuti Your Challenge secara Tirukan Adegan Serial Favoritmu dan Dapatkan Hadiah Jutaan Rupiah

yuk-ikuti-your-challenge-dengan-tirukan-adegan-serial-favoritmu-dan-dapatkan-hadiah-jutaan-rupiah-1
Sep 30 2021
Kenneth Ross

JAKARTA – Awak hobi berakting? Suka menirukan adegan favoritmu di pendahuluan cermin? Jangan biarkan ideal saja yang bisa tahu bakat kamu, mending tampilkan di kompetisi dari RCTI+ ini saja. Your Challenge , ajang yang bisa menjadi arena kamu untuk menunjukkan kreativitas se-keren-kerennya, hanya di bulan September itu aja loh!

Your Challenge adalah sebuah kalender challenge akting atau lip sync dari fragmen legendaris dari konten program milik MNC Group. Mulai dari adegan super kacau Mas Pur di Pakar Ojek Pengkolan, sampai bagian cool ala Mas Al di Ikatan Cinta. Video milikmu kelak bisa dipandang oleh ratusan bahkan ribuan orang loh, sehingga kamu bisa terkenal! Selain itu, ada hadiah jutaan rupiah yang menantikan kamu!

Kalau kamu belum terbayang akan membuat gambar seperti apa, tenang saja! Salah satu video challenge dari peserta satu ini akan bisa memberikan kamu ide. Video yang diunggah oleh Fauzi Anwar tersebut sudah ditonton oleh lebih dari 2. 000 karakter loh!

Baca Juga: Indro Warkop DKI Pilih Diam Dituding Tutup Rezeki Warkopi
Dalam video ini, Fauzi menirukan adegan Komeng dari sitkom Komeng Acak Adul , di mana Komeng sedang berkeluh kesah secara Adul karena tidak lekas mendapatkan pekerjaan. Saking dekat frustasi, Komeng sampai menyangka orang-orang yang sedang berhimpun untuk rapat RW adalah antrian untuk melamar kegiatan!

Kamu bisa menirukan cara Fauzi dengan menggunakan pakaian dengan sesuai dengan tema fragmen yang kamu tirukan, semacam menggunakan kemeja di adegan yang berhubungan dengan melamar kerja. Jangan lupa pula menggunakan properti yang bisa membuat videomu semakin terlihat kreatif ! Selain itu, kamu juga mampu menunjukan ekspresi yang sangat terlihat hidup dan menjiwai, seperti apa yang Fauzi lakukan.

Terlihat menarik banget, ‘kan? Telah banyak yang ikutan sayembara Your Challenge ini loh. Kamu masih punya kesempatan sampai tanggal 30 September 2021 nanti. Jangan datang kelewatan! Segera buat video akting terbaikmu, dan tepat unggah ke RCTI+ . Selain itu, RCTI+ juga sedang menyelenggarakan berbagai perlombaan lainnya loh! Hadiah puluhan juta rupiah menanti, nantikan terus ya!

Baca Juga: Kepala KUA Sebut Rizky Billar dan Lesti Kejora Belum Perikatan Siri saat Daftar ke KUA