Mazda Siap Meluncurkan Model Pickup Terbaru

Mazda Siap Meluncurkan Model Pickup Terbaru
Jun 11 2020
Kenneth Ross

loading…

TOKYO – Setelah hampir satu dekade, pickup Mazda BT-50 akhirnya mendapatkan penggantinya segera setelah Mazda meluncurkan model generasi baru dan mencanangkan akan diluncurkan pada 17 Juni.

Seperti dilansir dari VISORDOWN, sejauh ini belum ada perincian dengan diumumkan, tetapi yang tidak bisa dikatakan adalah bahwa model dengan ada menggunakan Ford Ranger jadi pangkalan, versi generasi berikutnya yang diproduksi bekerja sama dengan Isuzu seperti yang diumumkan pada 2016. BACA JUGA berantakan Hadapi Gelombang Kedua COVID-19, WHO Ingatkan Semua Negara Tidak Longgarkan Aturan

Secara demikian, diharapkan generasi baru BT-50 ini akan memiliki banyak kesesuaian dengan generasi terbaru Isuzu D-Max yang keluar untuk pertama kalinya pada Oktober tahun lalu.

Baca Pula:

Di antara para pesaingnya, itu akan berdasar pada platform ladder frame yang sama, serta mesin turbodiesel RZ4E-TC 1. 9 liter opsional di dalam 150 PS / 350 Nm serta 4JJ3-TCX 3. 0-liter 190 PS / 450 Nm.

Seperti sebelumnya, BT-50 pula cenderung menampilkan gaya Mazda sendiri, dan tidak hanya mengubah logo. Bak truk pickup Mazda ini dapat menawarkan D-Max yang serupa dengan Single Cab dua pintu, Extended Cab empat pintu, & Double Cab empat pintu.

(wbs)