Membuat Rakerwil, Kader PKS Menggambarkan Diminta Dongkrak Suara Pemilu 2024

gelar-rakerwil-kader-pks-jabar-diminta-dongkrak-suara-pemilu-2024-1
Apr 02 2021
Kenneth Ross

BANDUNG – Lembaga Pengurus Wilayah (DPW) Kelompok Keadilan Sejahtera (PKS) Menjelajahkan mengeluarkan seruan kepada seluruh kader PKS untuk meningkatkan raihan suara di ajang Pemilu 2024.

Baca juga: Klaim Tidak Ada Intervensi Majelis Syuro, PKS Sebut Suksesi Kepemimpinan Selalu Mulus

Seruan tersebut disampaikan langsung Ketua DPW PKS Jabar, Haru Suandharu saat membuka Rapat Kerja Provinsi (Rakerwil) DPW PKS Menjelajahkan yang digelar secara luring dan daring di Hotel Grand Preanger, Jalan Asia Afrika, Kota Bandung, Jumat (2/4/2021).

Mengucapkan juga: Gubernur Papua Lukas Enembe Ngaku Salah, Terbang Ojek ke Papua Nugini Tanpa Dokumen

Baca Selalu:

Selain menyerukan kadernya untuk menjatuhkan raihan suara, Haru juga menekankan pentingnya rekruitmen kader-kader PKS baru, agar kekuatan partai semakin kokoh di Jabar. “Ada dua peristiwa yang sangat penting, yaitu rekruitmen anggota dan penambahan suara PKS di Pemilu 2024, ” tegas Haru.

Untuk menyentuh target tersebut, lanjut Kacau, kader-kader PKS harus mampu menjadi pelopor dalam melayani rakyat sesuai dengan perintah Rapat Kerja Nasional (Rakernas) PKS. Pasalnya, kata Haru, pemimpin hakekatnya merupakan bujang rakyat. “PKS juga harus bisa menampilkan Islam dengan menghadirkan kasih sayang di muka bumi ini, ” kata Haru.

Senada dengan Haru, Sekretaris Umum DPW PKS Menggambarkan yang juga Ketua Badan Rakerwil DPW PKS Menerangkan, Ridwan Solichin menyatakan bahwa kerja nyata PKS bakal ditentukan melalui rakerwil tersebut.

“Setelah rakerwil, diharapkan pengurus dan kandidat PKS di Jawa Barat segera bekerja untuk mengambil kemenangan di tahun 2024, ” tegasnya.