Mengharukan! Kalah TKO, Mike Tyson Segar Dipeluk Ayahnya

Mengharukan! Kalah TKO, Mike Tyson Segar Dipeluk Ayahnya
Dec 01 2020
Kenneth Ross

WESTMINSTER – Pemandangan mengharukan terekam saat Daniel Duboisyang putus kira dipeluk oleh ayahnya setelah menyerah kalah dari Joe Joyce. Petinju yang digadang-gadang sebagai Mike Tyson baru itu mendapat pelukan ikrab dari ayahnya di luar ring.

Dave memeluk putranya yang hancur di belakang adang-adang setelah dia berlutut menyerah di ronde kesepuluh dan dihitung muncul. Mike Tyson segar memilih menyerah sesudah mata kirinya terluka parah nyaris tidak bisa melihat setelah dihajar Joyce.

Baca Juga: Garang di piawai 54 Tahun, Mike Tyson: Bermaslahat Saya Tidak KO

Joyce, peraih medali galuh Olimpiade Joyce, 35, yang telah memenangkan semua 12 pertarungan profesionalnya, berkata: “Ya, dia pasti tertinggal, tapi itu bagus– Maksudku, itu menyelamatkan matanya. “Matanya rusak, kudengar rusak soketnya atau semacamnya?. Dan dia patah hati. Dia sedang muda, dia bisa datang teristimewa, “ujar Joyce.

Baca Selalu:

Dubois, 23, langsung pergi ke rumah sakit di tengah kekhawatiran kerusakan saraf atau patah tulang mata. Sesudah tes neurologis standar, dia dibawa ke rumah sakit spesialis mata Moorfields di London Timur.

Tapi mata tertutup Dubois gagal menepis vonis pedas dari nama-nama besar di negeri tinju Inggris. Rekan kelas berat Dillian Whyte bahkan menjulukinya sebagai ‘pengecut’. Mantan penantang gelar dunia Whyte memposting di Instagram: “Orang di sini berhenti di tengah persaingan. Mereka mengatakan mereka ingin melawan saya dan mereka akan memerosokkan saya. ”

“Satu hal denganku, jangan berhenti, petarung sejati. Jika aku kalah, ego akan tersingkir. ”

Dan mantan juara dunia David Haye berkata: “Saya sangat tidak senang dengan cara dia berlutut. Saya lebih suka terkena percikan elektrik. ”