Menyimak sang Kakak, Marquez Ketangkap Berkemal Naik NMax

Menyimak sang Kakak, Marquez Ketangkap Berkemal Naik NMax
Jul 19 2020
Kenneth Ross

loading…

JEREZ awut-awutan Ada kejadian menarik saat Awak Honda MotoGP lakukan FP2 di GP Spanyol, Alex Marquez terjatuh di sesi latihan bebas burit hari GP Jerez. Dan buat kembali ke paddock Marquez diboncengin Yamaha Nmax. MENANGKAP JUGA- Petisi Perjuangan Kembalikan Palestina ke Maps ‘Pecah’

Setelah mengalami jatuh di sesi latihan MotoGP, tampak Alex Marquez dijemput dengan sepeda motor NMax warna biru petugas sirkuit & memang Alex tidak bisa memilih motor apa yang harus dia naik. (Baca: PSBB Proporsional di Bodebek Resmi Diperpanjang)

Ikuti sang Kakak, Marquez Ketangkap Basah Naik NMax

Rupanya hal setara juga pernah dialami sang kakang Marc Marquez Kalau dulu si kakak pernah dibonceng dengan Moge Yamaha yakni Tracer 700.

Baca Juga:

Yamaha Tracer 700 adalah motor sport adventure Tracer 700 dan pada tahun lalu ada Perubahan dalam edisi terkini model Yamaha Tracer 700 ini sudah termasuk dengan pembaruan mesin bertipe parallel twin CP2. Dengan kapasitas 689 cc, pembaruan mesin tersebut sudah mengacu di penerapan standar emisi Euro 5 untuk kawasan Eropa.

Yamaha menempatkan desain baru di dalam air intake, pengaturan pengapian, mengikuti mengubah komponen saluran injeksi, dan sistem pembuangan. Selain itu ada peningkatan sistem saluran bahan mengobarkan, namun tetap mempertahankan 270-degree crank pada mesinnya.

Tampilan luar dari sepeda motor itu juga berubah dengan aksen garang pada lampu utama menyerupai garis Yamaha YZF-R1. Teknologi LED dengan digunakan pada lampu utama itu, ditampah juga penggunaan half-fairing mengikuti kaca depan meningkatkan tampangnya dipadankan edisi sebelumnya.

(wbs)