Mulia Ahmad Goes to Turkey! Rans Cilegon FC Melawan Tim Papan Atas sebab Super Lig

rafi-ahmad-goes-to-turkey-rans-cilegon-fc-melawan-tim-papan-atas-dari-super-lig-1
Aug 24 2021
Kenneth Ross

JAKARTA awut-awutan Rans Cilegon FC bakal melakukan tanding persahabatan secara tim Super Lig Fenerbache U-19 pada Selasa Memukul 21. 00 wib serta pertandingan tersebut akan disiarkan secara langsung oleh MNCTV dan aplikasi RCTI+.

Klub asal cilegon dengan telah di akuisisi sebab Raffi Ahmad dan Rudi Salim pada 31 Maret 2021 telah menjadi pokok bibir di dalam negeri sepak bola Indonesia bagaimana tidak, dengan membadrol perhimpunan tersebut dengan harga 500 Miliar dan akan membikin beberapa lapangan untuk latihan dan akademi klub tersebut.

Kala ini Rans Cilegon FC tidak tanggung-tanggung untuk membongkar-bongkar lawan, mereka mendapat undangan pertandingan persabatan dengan klub raksasa eropa yaitu Fenerbache yang telah mengoleksi tropi domestik sebanyak 43. Mulia Ahmad pun sebagai pemilik Rans Cilegon langsung amblas ke Turkey untuk memberikan dukungan langsung.

MNCTV dengan bangga mempersembahkan pertadingan yang sudah lama dinantikan penikmat sepak bola yaitupertandingan antara klub Nusantara dengan klub asal Eropa, dan kini pemirsa taat MNCTV akan dapatnya menyaksikannya secara langsung.

Baca Juga: Raffi Ahmad-Nagita Slavina Terbang ke Turki, Bawa Misi dua Negara

Rans Cilegon FC akan membawa pemain sari mereka yaitu Hamka Hamzah, Rendy Juliansyah, Syamsir Alam, Patrich Wanggai dan Bambang Nurdiansyah. Kemdian dari Fenerbache akan menurunkan Ertugrul Cetin, Bora Cuha, Melih Bostan dan Arda Kurtulan.

Saksikan pertandingan persahabatan antara Fenerbache vs Rans Cilegon FC disiarkan secara langsung pukul 21. 00 wib di MNCTV. Selalu di Hati