Penjaga Selidiki Dugaan Bunuh Muncul Pria Meloncat dari Jembatan Suramadu

Sep 07 2021
Kenneth Ross

SURABAYA – Seseorang diduga anggota TNI AL nekat melakukan bunuh muncul dengan cara meloncat daripada Jembatan Suramadu, Senin (6/9/2021). Hal ini diketahui daripada sebuah sepeda motor hitam ditinggal korban di tengah jembatan terpanjang di Indonesia tersebut.

Motor matic dengan plat nomor L 5625 FE, itu ditinggal dalam kondisi mesin, lampu dan sein kiri menyala. Korban diketahui berinisial W (53) asal Perum Cendana 1C, Kamal, Bangkalan, Madura. “Iya benar anggota TNI AL, ” kata Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Semenanjung Perak AKP Giadi Nugraha, Selasa (7/9/2021).

Baca juga: Diduga Pati padam Diri, Tim SAR Gabungan Temukan Mayat Pria Loncat dari Jembatan Suramadu

Korban tahu meninggalkan barang-barang lain pada tengah Jembatan Suramadu. Surat itu berisi curahan hati mengenai masalah rumah tangga. Dalam surat itu, objek menuliskan kekecewaannya terhadap sang istri yang dianggap tidak bisa melayaninya sepenuh besar.

Korban juga berulang kali meminta maaf kepada keempat anaknya pokok tak bisa menjadi sosok ayah yang baik. Target menyampaikan keputusasaannya karena merasa tak pantas hidup bersama sang istri dan anak-anak mereka. Polisi sendiri masih menyelidiki kebenaran surat ini.

“Masih kita selidiki. Yang tentu untuk saat ini motornya sudah diamankan. Nanti perkembangannya kami sampaikan lagi, ” terang Soeryadi.

Baca juga: Sadis! Perempuan Kakak Beradik di Sidoarjo Tewas Dibunuh, Mayatnya Dimasukkan Sumur

Tak hanya surat pesan, polisi juga menemukan sebanyak kartu identitas seperti e-KTP, SIM C, NPWP, serta kartu ATM. Ada juga sebuah pulpen yang diduga digunakan untuk menulis surat wasiat.

Namun, masih belum mampu dipastikan apakah seluruh surat identitas surat wasiat ini benar-benar milik korban dengan diduga bunuh diri. “”Kami bekerja sama dengan TNI AL untuk mencari kehadiran tubuh korban, ” habis-habisan Giadi.