Penjaga Tunggu Model Cantik dengan Jadi Korban Penipuan Fetish Mukena Melapor

polisi-tunggu-model-cantik-yang-jadi-korban-penipuan-fetish-mukena-melapor-1
Aug 19 2021
Kenneth Ross

MALANG – JT (20) seorang model cantik yang serupa mahasiswi di Kota Geruh menjadi korban penipuan kawanan fetish di media baik twitter. Dimana hasil pemotretannya saat memakai mukena diunggah di akun twiter gabungan berkelainan seksual tersebut (fetish). Sehingga kasus fetish mukena model di Kota Udi ini pun viral dalam media sosial.

Baca: Model Cantik Oleh sebab itu Korban Penipuan Kelompok Fetish Mukena

Saat ini Polresta Geruh Kota menunggu para objek yang sudah membuat perserikatan korban fetish mukena segera melapor.

Kasat Reskrim Polresta Malang Kota Kompol Tinton Yudha Riambodo mengucapkan,
Polisi siap menerima laporan dan bergerak mengungkap kasus fetish mukena yang viral di media sosial dengan korban para model hijab.

“Sementara identitas akun itu belum kita ketahui. Jika berkenan pemilik akun itu hadir ke Polres mengadukan hal tersebut. Sehingga bila ada tindak pidana mampu diungkap, ” kata Kompol Tinton Yudha Riambodo.

Kompol Tinton Yudha Riambodo juga menegaskan, pihaknya akan segera berkoordinasi secara Tim Cyber Polda Jatim hingga segera diketahui bagian pidana dan cepat memburu keberadaan pelaku penyebar foto dan pembuat akun fetish mukena.

Sebelumnya JT seorang model indah menulis kronologis hingga menjelma korban fetish mukena serta kemudian viral di media sosial.

Sebelumnya JT mengikuti kompetisi kecantikan sebagai salah mulia dari tujuh finalis. Dia dihubungi salah satu cukong yang merupakan online shop mukenah. JT kemudian diajak pemotretan layaknya job profesional sebanyak dua kali dalam bulan Maret dan Juni lalu.

“Saya mulai curiga ketika hasil foto tidak diunggah pada timeline akun online shop mukena tersebut namun menjepret hanya diposting di instagram story, ” kata tempat kepada iNews TV.