Pra Idul Fitri, Pasar Kambing Akan Direhabilitasi

sebelum-idul-fitri-pasar-kambing-akan-direhabilitasi-1
Apr 23 2021
Kenneth Ross

JAKARTA kepala Sebanyak 186 kios dalam Pasar Kambing Tanah Abang, Jakarta Induk akan direhabilitasi pada minggu ketiga bulan Ramadhan. Revitalisasi Pasar Kambing yang melalak beberapa waktu lalu tersebut akan dilakukan Pasar Hebat.

Kepala Pedagang Pasar kambing, Pangkar (57) mengucapkan, pihak Pasar Jaya lekas tanggap merespons keluhan penyalur yang menjadi korban kebakaran. Dan juga berjanji untuk memberikan bantuan materil pada para pedagang.

Sebelumnya, beberapa distributor yang diwakili oleh besar pedagang dan kepala rekan melakukan rapat dengan Pasar Jaya pada (22/04/2021) mendesak untuk diadakan pembangunan. “Alhamdulillah cepat penanganan nya, secepatnya pembangunan sebelum Idul Fitri istilahnya pedagang juga ingin berdagang mencari nafkah. Kami juga sudah memiliki janji tertulis dengan bagian pasar jaya, ” introduksi Pangkar pada Jumat (23/4/2021).

Dia berniat pemerintah dapat cepat mewujudkan pembangunan. Dan pasar mampu berjalan normal kembali seiring dengan menurunnya angka covid. Baca: Layani Penumpang, Terminal Pulogebang Berlakukan Tes Genose-19

“Semoga musibah ini terutama covid yg menjadi akar permasalahan sepenuhnya manusia terutama dalam perputaraan ekonomi. Mudah-mudahan diangkat penyakit dari bumi, ” ucap Pangkar.

Baca Juga: