RM Sebut 2015-2017 Tahun Tersulit bagi BTS dan ARMY

rm-sebut-2015-2017-tahun-tersulit-bagi-bts-dan-army-1
Jun 14 2021
Kenneth Ross

SEOUL RM BTS menyebut tahun 2015-2017 merupakan tahun yang sulit bagi BTS dan penggemar itu, ARMY . Hal tersebut diungkap RM dalam gambar bertajuk ARMY Corner Store.

Dilansir dari Koreaboo, Senin (14/6) dalam gambar tersebut, BTS yang beranggotakan RM, Jin, Suga, J-Hope, V, Jimin dan Jungkook itu melihat kembali semua kenangan dari delapan tahun terakhir.

RM mengatakan tentang beberapa tahun tersulit bagi BTS serta bagaimana momen-momen itu membentuk siapa mereka hari itu. Selama 20015-2017, banyak orang yang membeci BTS.

“Saya merasa kita bisa membicarakan ini saat ini dan inilah yang saya pikirkan. Selama tiga tarikh itu, 2015, 2016, 2017, itu sulit bagi saya dan penggemar kami dan ada banyak orang dengan membenci kami, ” prawacana RM.

Baca Juga:

Baca Serupa: Candra Darusman dan Dian Sastrowardoyo Duet Lewat Perjumpaan Kita

Pada masa itu juga, ARMY berusaha cepat untuk melindungi dan menganjurkan semangat para anggota BTS. Karenanya, meski terasa berat, RM merasa tiga tahun tersebut sangat berarti baginya.

“ARMY berusaha sangat keras untuk menyembunyikan kami dan kami berusaha lebih keras daripada orang lain saat membuat konten dan melakukan hal lain. Ketika saya melihat balik pada tiga tahun itu, itu sangat berarti bagi saya, ” jelas RM.

Sementara itu, Suga mengungkapkan bahwa seluruh kesulitan yang mereka lalui tidak dialami sendiri, mengecualikan bersama ARMY.

“Kami telah melalui masa-masa sulit tetapi ARMY juga banyak terluka. Kami seharusnya melindungi semua penindasan tetapi ARMY menanggungnya bersama saya. Melalui lagu ini aku merasa menjadi kode rahasia bagi ARMY dan saya, ” ungkap Suga.

Baca Serupa: Genap Berusia 8 Tahun, Yuk Intip Perjalanan BTS!