Ryan Giggs: United Juara? Bisa Menunggu 20 Tahun Lagi

Ryan Giggs: United Juara? Bisa Menunggu 20 Tahun Lagi
Oct 30 2020
Kenneth Ross

MANCHESTER – Legendaris Manchester United Ryan Giggs percaya The Red Devils harus menunggu 20 tahun lagi untuk mengangkat trofi Liga Primer. Giggs mengklaim bahwa penantian United menjadi juara bergantung pada berapa lama pelatih Manchester City Pep Guardiola dan Juergen Klopp (Liverpool)bertahan.

United belum pernah memenangkan gelar sejak pembesar legendaris Sir Alex Ferguson memimpin mereka meraih kemenangan pada tarikh 2011 dan Giggs khawatir sumber daya dan pemain Liverpool bakal mendominasi di liga untuk tahun-tahun mendatang. ( Baca selalu: Rhys Williams Diyakini Bisa Gantikan Posisi Virgil van Dijk ).

Giggs mengiakan kekuatan sang juara Liverpool saat ini yang menghapus puasa menyelenggarakan setelah 30 tahun, juga gaya Manchester City yang bisa memperpanjang penantian Man United lebih periode untuk menyudahi hampa gelar liga.

Ketika ditanya sebab legenda Liverpool Jamie Carragher apakah Giggs khawatir mantan klubnya harus menunggu selama The Reds merebut gelar, dia menjawab: “Ya, 100 persen. Bisa 15, 20 tahun sebelum Anda menyadarinya, terutama kalau (Juergen) Klopp dan ( Pep) Guardiola bertahan. ” ( Baca juga: Jadwal Live Streaming Sepak Bola di RCTI Plus, Sabtu-Senin (2/11/2020) ).

Baca Juga:

“Mereka memiliki sumber daya & para pemain, jadi kita bisa lihat Liverpool, di mana mereka terakhir kali memenangkannya pada tahun 1990, kami akan segera memenangkannya lagi. ”

“Bahkan Klopp butuh empat setengah tarikh untuk memenangkannya, butuh waktu periode. Anda harus memikirkan apa yang Klopp lakukan. ” ( Baca juga: Postingan Mourinho Viral Setelah Tottenham Dipermalukan Antwerp ).

“Dia memajukan tim setiap musim atau memenangkan trofi seperti Liga Champions dan kemudian Anda melihat peningkatannya sehingga tekanan sedikit berkurang. ”

“Setiap manajer dan penandatanganan pemain dipandang bahwa dia akan memenangkan federasi, tidak seperti itu. ”