Selain Kahitna, New Live! Experience Akan Sajikan Project A

Selain Kahitna, New Live! Experience Akan Sajikan Project A
Aug 03 2020
Kenneth Ross

loading…

JAKARTA – Band Kahitna dan Project A yang dihuni Armand Maulana dan Afgan akan tampil dalam gelarankonser New Live! Experience yang dipromotori Berlian Entertainment bersama Mata Elang Production dan Mahaka Radio Integra. Perhelatan itu rencananya akan berlangsung pada 29-30 Agustus 2020 di Parkir Barat Jakarta Internasional Expo (Jiexpo), Kemayoran, Jakarta Pusat.

(Baca juga: Foto Jennifer Lopez Tanpa Makeup Ini Undang Kekaguman Warganet)

Kahitna secara mengusung tema 34 Tahun Perjalanan Cinta Kahitna akan tampil pada hari pertama, yakni 29 Agustus. Keadaan berikutnya, giliran Project A dengan akan memanaskan panggung New Live! Experience .

Creative & Project Director Berlian Entertainment, Dino Hamid melahirkan bahwa sebelumnya sudah diumumkan Kahitna yang akan tampil, dan saat ini, pihaknya resmi mengumumkan project duo antara Afgan dan Armand Maulana dalam Project A.

Baca Juga:

“Konser irama ini akan menampilkan sebuah projek yang tak hanya berbentuk kolaborasi, tetapi akan menjadi projek yang spesial dikarenakan treatment creative yang dibangun untuk #KonsepPertunjukanBaru dengan format #Hybrid dan juga dengan mengutamakan #Safety dan #Spectacular . Ini pasti akan menganjurkan pengalaman baru bagi pecinta konser musik Indonesia, ” kata Dino dalam keterangan tertulisnya, Senin (3/8).

Edisi perdana New Live! Experience ini merupakan pertunjukan irama yang bisa disaksikan langsung dibanding mobil atau konsep drive-in . Seluruh penonton pun dapat menikmati konser dengan rasa aman dan nyaman karena diterapkannya protokol kesehatan dan jaga tenggang atau physical distancing .

(Baca juga: Adele Sukses Turunkan Berat Badan, Seperti Ini Metode Dietnya)

“Protokol kebahagiaan (safety) dan kesehatan adalah salah satu syarat utama yang harus dipatuhi dan dijalankan semua pihak yang bertugas dan semua penonton jadwal yang hadir, sehingga pertunjukan yang spektakuler ini dapat disaksikan secara aman dan nyaman, ” mengakhiri Dino.

(nug)