SM Entertainment Benarkan Red Velvet Comeback Agustus

sm-entertainment-benarkan-red-velvet-comeback-agustus-1
Jun 09 2021
Kenneth Ross

SEOUL semrawut Red Velvet dikabarkan akan segera comeback pada kamar Agustus secara lengkap.

Menurut investigasi Herald Pop, grup tersebut saat tersebut sedang mempersiapkan comeback. Pada mana album baru dijadwalkan akan dirilis pada kamar Agustus.

Dilansir dari Koreaboo, Kamis (10/6) SM Entertainment selaku agensi yang menaungi karir Red Velvet membenarkan kabar tersebut. Agensi itu juga meminta penggemar untuk menunggu karya terbaru persekutuan ini.

Baca Juga: BTS Dikabarkan Rilis Album Baru, Ini Jawaban Big Hit Music
“Red Velvet saat ini cukup mempersiapkan album baru dengan comeback pada bulan Agustus sebagai tujuan mereka. Harap banyak mengantisipasinya, ” sebutan SM Entertianment kepada Newsen.

Membaca Juga:

Sudah satu setengah tahun setelah album terakhir Red Velvet dengan semua bagian berpartisipasi, The ReVe Hajatan ‘Finale’.

Semacam diketahui, Wendy menjalani hiatus panjang buat menyembuhkan cideranya di presentasi akhir tahun SBS. Wendy jatuh dari panggung menimbulkan tulang pinggul dan wajahnya patah sehingga mengharuskannya melakukan perawatan di rumah lara.

Menangkap Juga: NCT Dream Umumkan Perilisan Album Repackage Hello Future
Sejak saat itu, para anggota merilis proyek solo atau duo yang lulus, seperti single Joy, Hello, mini album solo prima Wendy, Like Water, I& S dengan Monster serta Yeri yang beralih ke dunia akting.