Sony Klaim Headphone WF-XB700 Hadirkan Dentuman Tiada Membahana

Sony Klaim Headphone WF-XB700 Hadirkan Dentuman Tiada Membahana
Jul 31 2020
Kenneth Ross

loading…

JAKARTA awut-awutan Sony Indonesia mengumumkan kehadiran headphone Truly Wireless terbarunya, WF-XB700, di Tanah Air . Sony mengklaim ini adalah headphone bebas provokasi nan sempurna untuk beragam kesibukan. (Baca juga: Saingi Ponsel Kamera, Sony Indonesia Siapkan Kamera Digital ZV-1 )

“Kami bangga dapat membawa inovasi audio terbaru dari Sony yang kami rancang sesuai dengan kebutuhan pelanggan. Seri terbaru itu menawarkan beragam pengalaman baru buat merasakan langsung teknologi EXTRA BASS™ dari Sony, ” kata Kazuteru Makiyama, Presiden Direktur PT Sony Indonesia.

Sony Klaim Headphone WF-XB700 Hadirkan Dentuman Tiada Membahana

Dengan benaman teknologi EXTRA BASS™ dari Sony, headphone XB700 dapat menghasilkan dentuman ritme yang tepat. Bahkan mampu mengangkat setiap lagu serta kejelasan kritis dengan sangat kaya dan menyeluruh.

Baca Serupa:

Kazuteru Makiyama menambahkan, hadirnya teknologi BLUETOOTH® yang dimiliki WF-XB700 menghilangkan kebutuhan koneksi kabel agar headphone lebih mudah digunakan. Selain itu, headphone dilengkapi pula dengan struktur Ergonomic Tri-hold yang membuatnya semakin pas dan nyaman dipakai.

Konsumen yang kerap menggunakan musik buat menemani kesehariannya pun tak menetapkan khawatir. Argumentasinya, WF-XB700 dirancang dapat digunakan dengan durasi waktu dengan lama, yakni hingga 18 tanda berkat tempat pengisian daya dengan praktis.

Sony Klaim Headphone WF-XB700 Hadirkan Dentuman Tiada Membahana

Dengan melayani pengisian daya cepat selama 10 menit, headphone dapat memutar musik selama 60 menit. Terlebih sedang, headphone ini mengantongi IPX4 untuk ketahanan terhadap air, seperti perlindungan kepada cipratan air dan keringat agar pemiliknya dapat terus mendengarkan irama pada saat hujan di jalan. Atau, pada mereka berolahraga di gym .

Kazuteru Makiyama menginformasikan, WF-XB700 tersedia di dalam dua warna yang dapat dipilih yaitu hitam dan biru. Headphone Truly Wireless terbaru dari Sony tersebut dapat dinikmati oleh seluruh pelanggan di Indonesia mulai 31 Juli 2020 dengan harga Rp1, 8 juta.

(iqb)