Sudah Minum Jamu Vitalitas, Adam Coba Perkosa Adik Iparnya di Tangsel

usai-minum-jamu-vitalitas-pria-coba-perkosa-adik-iparnya-di-tangsel-1
Jun 04 2021
Kenneth Ross

TANGERANG SELATAN – Polisi menangkap seorang pria berinisial KTM (27) yang diduga mencoba melangsungkan pemerkosaan terhadap adik ipar atau adik istri pelaku. Bahkan, pelaku membawa sebilah golok untuk mengancam target demi memenuhi nafsunya.

Kanit Reskrim Polsek Pamulang, Iptu Iskandar mengungkapkan perihal itu terjadi di Tangerang Selatan (Tangsel). Saat tersebut, pelaku telah berhasil ditangkap oleh aparat. Baca juga: Setelah Dioperasi, Korban Pemerkosaan Anak Bagian DPRD Bekasi Masih Terbaring Lemah

“Berdasarkan informasi warga, kami mengamankan pelaku, ” ujar Iskandar sebagaiman pada lansir dari akun Instagram @infotangerang. id, Sabtu (5/6/2021).

Menurut Iskandar, pelaku mencoba memerkosa korban berinsial AS (18) masa kondisi rumah sepi. Mujur, aksi bejat pelaku belum sempat terjadi.

Baca Juga:

“Jadi pemerkosaan tersebut belum terjadi. Cuma upaya untuk melakukan pemerkosaan. Korban baru dipegang rambutnya, pelaku bawa golok kemudian memaksa untuk melakukan tanduk tersebut, ” ucap Iskandar.

Peristiwa itu tak sempat terjadi karena korban mengalami ketakutan dan sontak berusaha melawan untuk melarikan diri. “Akhirnya dia berhasil meminta bantuan warga setempat. Atas data tersebut kami secara lekas turun ke TKP dan ternyata benar, ” tegasnya.

Dari buatan interogasi, pelaku nekat menyelenggarakan perbuatan kejinya itu lantaran ia tak kuat membekukan hasratnya. Mengingat, terduga sempat mengonsumsi yang diduga obat kuat sebelum kejadian tersebut. Baca selalu: Ayah Korban Pemerkosaan Anak Anggota DPRD Menolak Putrinya Dinikahkan Tersangka

“Hanya dalam saat itu dia memang pengakuan tersangka adalah berakhir minum jamu, di suatu warung. Jamu vitalitas, oleh sebab itu ada hasrat untuk melangsungkan persetubuhan dan istrinya tidak melayani hingga akhirnya menumpukkan ke adik iparnya. Jiwa pelaku ini hasratnya spontan karena istrinya tidak (mau) melayani, ” tutupnya.