Takut! Kakek Bejat di Makassar Cabuli Paksa 4 Budak SD di Masjid

miris-kakek-bejat-di-makassar-cabuli-paksa-4-bocah-sd-di-masjid-1
Aug 18 2021
Kenneth Ross

MAKASSAR – Seorang kakek jorok yang bekerja sebagai marbot masjid di Makassar, Sulawesi Selatan ditangkap polisi sudah mencabuli 4 murid SD di masjid. Ulah aki bejat itu terbongkar setelah korban melapor ke karakter tuanya. Selanjutnya orang gelap korban langsung melapor ke unit PPA Polrestabes Makassar.

Tersangka KD (65) diketaui telah melakukan pelanggaran kepada 4 orang budak SD di salah utama masjid di Jalan Memasang, Kecamatan Panakukang.

Berdasarkan hasil pemeriksaan penjaga, diketahui kakek cabul tersebut mengaku bahwa dirinya kala melakukan tidak cabul kepada sejumlah anak dengan diiming-imingi uang jajan senilai Rp10 ribu hingga Rp20 seperseribu per anak.

Baca juga: Miris! Pekerja Gedung di Jepara Tega Setubuhi Paksa Gadis Tetangga dengan Difabel
Kasat Reskrim Polrestabes Makassar, Kompol Jamal Fathur Rakhman menjelaskan bahwa, di depan penyidik PPA Polrestabes Makassar, tersangka mengaku nekat melaksanakan tindak asusila lantaran telah setahun lebih tidak mengenai badan dengan istrinya yang kini sudah menopause.

Baca juga: 57 Tahun Hilang Kontak, 2 Bekas Pengawal Jenderal Soedirman & Moestopo Ketemu

Aksi mesum kakek KD berlangsung sejak bulan April 2021 serta baru di ketahui dalam Juli 2021 setelah target menceritakan aksi pencabulan yang dialaminya. Korban berusia jarang 9-12 tahun.

“Korban ada empat karakter dan kondisinya trauma. Ana sedang mencari korban lainnya, ” katanya, Rabu (18/8/2021). Tersangka sudah dilakukan pengurungan di Mapolrestabes Makassar.

Akibat perbuatannya, petugas menjerat kakek KD secara Pasal 82 UU Pelestarian Anak dengan ancaman balasan 5 tahun lebih kurungan.