Sedang, Kim Jung Hyun Tolak Bersentuhan dengan Seohyun Era Pemotretan Drama Time

lagi-kim-jung-hyun-tolak-bersentuhan-dengan-seohyun-saat-pemotretan-drama-time-1
Apr 13 2021
Kenneth Ross

SEOUL Kim Jung Hyun dilaporkan menolak semua bentuk sentuhan atau kontak wujud dengan Seohyun SNSD selama pemotretan propaganda drama yang mereka bintangi, Time .

Menurut laporan eksklusif dari Hankyung, Kim Jung Hyun menegasikan bersentuhan dengan Seohyun selama pemotretan bersama majalah Marie Claire. 10 hari sebelum konferensi pers Time, Marie Claire dijadwalkan untuk menyelenggarakan pemotretan dengan Kim Jung Hyun dan Seohyun.

Dilansir dari Koreaboo, Selasa (13/4) satu-satunya menjepret yang berisi keduanya merupakan foto di mana mereka duduk dengan jarak lebih dari 30 cm. Pemeran drama Mr. Queen itu pun menolak kontak apa pun.

Baca Juga: Bantah Penyebab Kontroversi, Agensi Seo Ye Ji Ucap Kim Jung Hyun Membendung Adegan Ciuman

Saat tersedia pemotretan, staf yang menjemput gambar akan mengirimkan pada para artis serangkaian pose dan suasana yang diinginkan sebelumnya. Hal ini bertujuan untuk menunjukkan chemistry, pertama untuk memamerkan karakteristik emosional yang mungkin tidak sepenuhnya terlihat dalam drama ataupun film yang sebenarnya.

Baca Selalu:

“Semua saran yang kami untuk sudah disampaikan sebelumnya, kaya pose yang dibuat serta suasana pemotretan. Tidak jarang seseorang menolak bersentuhan di dalam pemotretan pasangan, yang memproduksi editor yang bertanggung tanggungan merasa malu, ” kata pendahuluan staf tersebut.

“Dari pemahaman saya, Kim Jung Hyun bahkan menolak permintaan foto dimana lengah Seohyun berada di pundaknya, ” sambungnya.

Baca Juga: Dispatch Beberkan Isi Pesan Kim Jung Hyun dan Seohyun, Posesif Banget!

Hankyung menebus contoh pose dan situasi yang seharusnya ditampilkan Kim Jung Hyun dan Seohyun selama pemotretan. Dalam gambar tersebut, mereka seharusnya bersentuhan sebagai sepasang kekasih, memagut punggung, menyentuh dahi, & bersandar di bahu satu sama lain.

Menurut anggota staf ke-2 di lokasi pemotretan, Kim Jung Hyun mengetahui rencana pemotretan, dan masih menolaknya di tempat.

“Kim Jung Hyun mengkonfirmasi proposal konsep sebelumnya, serta bertanya kepada orang yang bertanggung jawab ‘Apakah bakal seperti ini? ‘. Karakter yang bertanggung jawab meluluskan tahu dia bahwa tersebut bisa bervariasi tergantung dalam situasinya, ” jelas staf tersebut.

Baca Juga: Kim Jung Hyun Tolak 13 Bagian Bersentuhan dengan Seohyun pada Drama Time karena Titah Seo Ye Ji

“Pada akhirnya, dia menolak seluruh pose bersentuhan selama pembuatan film sebenarnya, dan seluruh orang di lokasi syuting pasti merasa malu, ” lanjutnya.

Terkait sikap Kim Jung Hyun ini, staf lain memperhitungkan Kim Jung Hyun merupakan aktor yang tidak terlatih dan aneh. “Jadwal promosi seperti wawancara, pemotretan, & penampilan variety show semuanya opsional. Jika Anda mengutarakan tidak ingin melakukannya, Anda tidak perlu melakukannya, ” ungkap staf tersebut.

“Tapi ketika Kamu bilang akan melakukannya, dan Anda sudah mengecek rencana proposalnya, tapi kemudian Anda menolak bersentuhan di putaran, banyak yang bilang ajaib, lebih dari orang dengan bilang tidak profesional, ” tandasnya.